Seorang pria dituntut untuk gagah agar orang-orang di sekitarnya segan sekaligus mengundang decak kagum padanya. Adakalanya kegagahan seorang pria itu tidak dinilai dari sifatnya saja akan tetapi terkadang dari fisiknya, seperti mempunyai jenggot misalnya. Pria yang berjenggot biasanya akan menimbulkan kesan karismatik dan membuat setiap wanita takjub ketika melihatnya. Adakalanya sebagian pria susah mendapatkan jenggot, jikapun tumbuh, namun tumbuhnya tidak sempurna atau tampak setengah-setengah. Untuk pria yang demikian, kami rekomendasikan untuk menggunakan produk cream penumbuh jenggot Wak Doyok.

Cream penumbuh jenggot Wak Doyok merupakan produk yang ampuh untuk menumbuhkan jenggot para calon pria gagah. Kandungan bahan alami yang terdapat dalam produk Wak Doyok ini terbukti aman sehingga anda tidak perlu mengkhawatirkan bahaya dan efek sampingnya. Cream ini mengandung komposisi aqua, hydrogenated olive oil, cocos nutrifera (coconut oil), rosa – sinesis flower/leaf extract, papaya seed oil dan spirullina maxima ectrack.

Selain menumbuhkan jenggot, Wak Doyok ini juga mempunyai banyak manfaat lain, diantaranya; menumbuhkan bulu dada, alis dan kumis, menutrisi rambut karena menggunakan bahan alami, mempercepat pertumbuhan rambut, mencegah rambut rontok, mencegah rambut beruban atau memperlambat proses pemutihan rambut. Luar biasa kan ?.

Untuk aturan pemakaian produk Wak Doyok  ini adalah; Bukalah tutup kemasan produk ini, lalu tekan kemasan atau wadahnya hingga cream keluar. Cukup gunakan 1 ujung jari saja, kemudian gosok-gosok cream pada telapak tangan hingga rata dan oleskan pada bagian yang anda inginkan seperti jenggot, alis, dada atau kumis. Hindari pemakaian secara berlebihan agar rambut anda tidak terlihat lepek. Penggunaan cream sebaiknya pada kulit dalam keadaan bersih. Untuk lebih efektifnya gunakan -3 kali setelah mandi. Lakukanlah secara teratur…!!!

Agar anda tidak tertipu, perlu anda simak ciri-ciri produk Wak Doyok. Pertama; Kemasannya berbentuk tube. Kedua; Aroma dari cream Wak Doyok segar dan tidak tajam. Ketiga; Warna kemasan krem dengan tulisan “Wak Doyok”. Keempat; Terasa ringan di kulit, mudah dan cepat meresap ke dalam kulit dan tidak menimbulkan rasa gatal maupun panas.

Anda tertarik, silahkan beli sekarang di toko online resmi jagonyacantik.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *