Honda dalam menggeluti segmen sepeda motor tampaknya memang terbilang sukses. Hal tersebut dibuktikan dengan munculnya berbagai macam produk terbaru salah satunya yaitu Honda BeAT eSP. Menurut berita otomotif, skuter metik besutan Honda ini memang hadir dengan memberi warna baru di kancah industri otomotif Tanah Air. Pada tampilan luar Honda BeAT eSP memberikan tampilan lebih sporty dibentuk dengan model V-shape pada sisi bagian depan, dimana untuk susunannya dibagian bawah sudah terpasang lampu utama dan lampu sein terpasang dengan presisi dibagian atasnya.

Untuk panel indikator ari skuter matik besutan Honda ini mengusung speedometer yang didesain sangat bersahabat dengan mengandalkan gaya desain analog pada penunjuk kecepatan. Honda BeAT ini juga memiliki panel indikator lampu utama yang mudah dipahami meski oleh pengguna awam. Spesifikasi Honda BeAT eSP hadir dengan desain yang lebih slim dan mungil dengan mengusung tipe rangka tulang punggung. Untuk ukuran dimensi Honda BeAT eSP memiliki panjang 1.856, lebar 666, dan tinggi 1.068 mm dengan jarak sumbu roda mencapai 1.256 mm dengan bobot kosong 92 kg.

Untuk menyangga rangka Honda membekali motor metik ini dengan suspensi teleskopik pada bagian depan. Sedangakan untuk bagian belakang akan dibekali dengan tipe suspensi lengan ayun yang dilengkapi peredam kejut tunggal. Pada bagian mesin Honda BeAT eSP juga dilengkapi dengan kapasitas mesin hingga 110 cc dan mengusung mesin eSP. Mesin tersebut akan mampu menghasilkan tenaga sebesar 8.68 Ps setiap sampai pada putaran ke 7.500 rpm.

Untuk menunjang keselamatan dan kenyamanan penumpang Honda BeAT eSP juga dilengkapi dengan fitur fungsional. Antara lain sistem pengereman depan yang mengandalkan rem cakram dan rem tromol pada rem belakang. Honda BeAT eSP ini juga menggunakan teknologi lampu AHO, teknologi CBS, dan teknologi ISS serta parking Brake Lock. Honda BeAT dijual dengan harga yang cukup variabel di bandrol dengan harga Rp 14,4 juta sampai 14,7 jutaan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *