Berpenampilan sempurna pasti dambaan oleh semua orang tanpa terkecuali. Tidak ada seorangpun yang ingin berpenampilan memalukan di depan umum. Terlebih perempuan, mereka selalu ingin kelihatan sempurna di manapun berada.

Namun masih ada sekumpulan perempuan yang kurang percaya diri dengan penampilannya. Apalagi jika tubuh mereka memiliki tampilan yang kurang proposional. Terlebih jika bentuk badan ini disebabkan oleh timbunan lemak yang terjebak di bagian perut.

Lalu bagaimana ya caranya agar bentuk tubuh yang kurang menawan bisa dikondisikan tanpa harus diet keras? Timbunan lemak pada badan ini bisa disembunyikan kok. Yaitu disiasati dengan cara Anda berpakaian.

Di bawah adalah tips-tips gaya berpakaian yang bisa Anda gunakan agar buncit di perut anda tersamarkan sekaligus juga menciptakan ilusi yang dinilai menawan pada tubuh Anda. Baca juga di harga sablon kaos manual.

Pakailah Korset

Untuk Menyamarkan perut buncit yang disebabkan oleh tumpukan lemak, Anda bisa mengenakan korset. Korset sama halnya dengan kendit pada zaman dahulu. Namun sesuai perkembangan zaman, kendit mengalami modifikasi menjadi korset yang lebih ringan dan nyaman ketika digunakan oleh perempuan.

Mengenakan korset adalah dengan teknik lilitan kuat pada bagian dada, perut dan pinggul Anda. Jika Anda telah menggunakan korset, Anda akan terlihat lebih ramping dan perut buncit Anda akan tersamarkan.

Pakailah Shapewear

Shapewear memang terlihat begitu ketat dan cenderung kurang mudah dipakai jika orang tersebut tidak terbiasa menggunakannya. Sama halnya dengan korset, shape wear ini juga berfungsi untuk menyamarkan tampilan perut yang buncit.

Anda perlu melatih kebiasaan menggunakan shapewear tersebut. Jika sudah dibiasakan menggunakan shapewear Anda akan merasakan manfaat yang besar dari penggunaan pakaian ini.

Pakailah Celana Hight-Waist

Mengenakan celana dengan bentuk pinggul yang tinggi bisa menjadi alternatif lainnya untuk menutupi perut buncit Anda. Mengenakan celana hight-waist tidak sebatas menyamarkan perut buncit, Anda juga pasti terlihat semakin modis dan trandy. Usut punya usut, pada dasarnya celana ini juga bisa digunakan sebagai pengganti korset.

Memakai Wrap Dress

Wrap dress merupakan salah satu pakaian yang mampu menyamarkan perut buncit. Namun lebih baiknya jika Anda memilih wrap dress yang bermotif bunga atau motif kecil.

Motif bunga dan motif-motif kecil membuat Anda terlihat lebih langsing. Jangan memilih wrap dress yang bermotif besar ya! Karena wrap dress bercorak besar membuat Anda terlihat gemuk.

Memakai Pakaian Longgar

Memakai busana dengan bahan yang ketat dan elastis akan membuat lekukan di tubuh Anda. Apalagi jika sampai lemak di perut buncit Anda kelihatan. Nah, sebagai gantinya Anda perlu memakai pakaian yang melayang dan sedikit tebal serta tidak menempel bagian tubuh Anda.

Memakai Outwear

Jika Anda ingin menggunakan outwear, sebaiknya Anda menggunakan jaket atau blazzer yang sesuai dengan tubuh Anda. Hal ini berfungsi untuk memberikan kesan ramping di bagian pinggang dan perut Anda.

Pakailah Pakaian Hitam

Memakai pakaian-pakaian yang berwarna gelap akan membuat Anda semakin terlihat ramping. Warna-warna gelap yang direkomendasikan adalah warna hitam atau biru donker. Namun usahakan baju anda ukurannya sesuai di tubuh Anda ya, jangan sampai terlalu longgar apalagi terlalu ketat.

Semoga artikel ini bisa membantu para perempuan dengan bentuk perut yang kurang proposional supaya terlihat lebih kece dalam berpenampilan. Jangan pernah minder dan tidak percaya diri!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *