Pengedar Pil Narkoba Dibekuk Polisi Tulungagung

Pengedar Pil Narkoba Dibekuk Polisi Tulungagung. Nama-nama korban korban  yang  luka berat masing -masing  farid  warga  bogo  tulungaung  yusroni warga kampung dalem  deny warga  kauman  edy warga kampung dalem  dan wahyu bocah berusia 2 tahun  sedangakan luka ringan  dwi suharsono warag kuto anyar dan puguh hartanto warga kalmbret.

Kejadian ini bermula saat perlombaan drag race pada kelas bebas sampai 2000 cc  salah satu mobil  peserta  sedan estilo yang dikemudikan oleh pembalap  pamungkas dari tim liur ketika memasuki garis finis tiba-tiba oleng ke kanan dan kemudian menabrak puluhan para penonton yang berada ditepi arena beberpa penonton langsung terkapar  dihantam  mobil yang masih dalam kecepatan tinggi mobil sendiri baru berhenti setelah menabrak pohon.

Menurut pamungkas yang mengendaraai mobil balap tersebut tidak mengatahui apa sebabnya tiba-tiba  mobil yang dikendarinya saat memasuki garis finis oleng ke kanan  pembalap asal jogyakarta itu mengaku sudah berusaha  untuk mengerem namun mobil tidak  bisa dikendalikan dan terus melaju hingga menabrak para penonton.

Pemuda pengedar narkoba di wilayah tulungagung jawa timur  digerebek polisi sektor gondang ketika hendak pergi bertransaksi  tersangka sempat melarikan diri naik tembok namun akhirnya tertangkap petugas.

Petualangan afan  teguh  wahyu   pengedar  pil  setan  di wilayah tulungagung kemarin  berakhir sudah  pemuda usia 20 tahun ini digrebek polsek  gondang  tulungagung  jawa  timur  di  rumahnya  perumahan  sobantoro  permai  tulungagung .

Afan  sempat  hendak  melarikan  diri  dengan  melompat  tembok  dibelakang hingga kakinya  terkilir  tapi  berkat  kecerdikan  polisi  afan  tertangkap  polisi langsung  membawanya   ke mapolsek.

Didalam tas tersangka ditemukan  800  pil  double  ll 33 butir  lexotan  berserta  pistol  mainan   tersangka  yang  masih  terpengaruh   obat   ketika  diintrogasi  petugas mengaku akan bertransaksi dengan seseorang di lokasi wisata pantai  prigi sedangkan pistol mainan untuk menakut nakuti jika  ada  seseorang yang hendak berbuat  jahat  padanya.

Menurut kapolsek  gondang  iptu  heru  suratno afan adalah  target  operasi  sejak  6  bulan  lalu penangkapan  bermula  dari  informasi  warga  bahwa di perumahnya   sering digunakan mangkal pemuda yang teler.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *