Model Hijab Monochrome Fashion Hijab Masa Kini

Model Hijab Monochrome Fashion Hijab Masa Kini

Apa sih trend jilbab model terbaru sekarang tahun ini? Bagi para hijaber pastilah telah tahu jawabannya. Wanita muslimah kekinian  pastilah mengenal hijab monochrome. Model hijab syar’i dengan design warna basic hitam putih dengan berbagai design unik dan keren, menjadikan segi empat monochrome semakin laris diburu.

Tidak ada yang tahu secara pasti kapan trend segi empat monochrome mulai hits di pasaran. Namun, diperkirakan sekitaran bulan oktober 2016 telah terlihat hijaber yang menjadi pecintanya. Memang banyak muslimah menilai mengenakan jilbab syar’i terbaru ini tampak cantik dan lucu, hal ini karena design yang unik dan model segi empat monochrome yang masa kini. Model jilbab monochrome memeakai bahan katun yang dapat memberi rasa nyaman untuk pemakainya. Bahan dengan kualitas baik dan harga murah menjadi nilai plus jilbab segi empat monochrome. Ada dua jenis ukuran yang bisa kamu pilih. Segi empat dengan ukuran 175x75cm dan segiempat dengan ukuran 115x115cm.

Model Hijab Monochrome Fashion Hijab Masa Kini

Kehadiran segi empat monochrome tentunya diikuti busana yang bernuansa sama. Hijab jenis ini sering melengkapi long cardigan yang digunakan sebagai atasan. Teknik layering belum kehilangan gaungnya, terbukti dengan adanya butik yang dihiasi cardigan model panjang. Celana bawahan yang dikenakan pun kembali mengikuti trend masa lalu. Celana pensil atau skinny pants mulai digantikan pamornya oleh celana palazzo. Ciri celana palazzo adalah celana dengan model lebar di bagian bawah. Celana yang longgar dengan bahan jatuh yang adem pastilah menambah kenyamanan pemakaiannya.

Pilihan Style Hijab Monochrome

Beberapa design memiliki harga berbeda karena setiap bahan yang digunakan juga berbeda harganya. Meski begitu, harga masih nyaman di dompet muslimah sekalian.

Jika awalnya hijab instan ini hanya memiliki warna hitam putih, model segi empata terbaru monochrome saat ini memiliki warna seperti merah, biru, pink salem, dan berbagai warna menarik lain. Design monochrome sangat beragam, mulai dari design zigzag, polkadot, salur, bintang, love, dan kotak. Banyaknya design diimbangi dengan warna yang mulai dikembangkan sesuai permintaan konsumen.

Untuk pengaplikasian penggunaannya cukup mudah dan tidak makan banyak waktu. hijab segi empat monochrome disematkan dengan jarum atau peniti. Sebelumnya aturlah tidak sama panjang antara kedua sisinya. Ambil sisi yang lebih panjang lalu lingkarkan pada leher dan tarik kedepan kembali. Simpel bukan? Memakai dengan model seperti ini cukup membantu kamu terkesan simpel dan modern.

hijab instan monochrome telah memuat design yang padat, disarankan padu padankan dengan baju polos tanpa design. Baju berdesign dan segi empat monochrome memberi kesan menumpuk dan terlalu ramai.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *