Mebel meja makan minimalis jepara adalah salah satu jenis mebel jepara yang saat ini sedang banyak peminat atau pemesannya, kebetulan tulisan ini dibuat pada saat bulan Ramadhan, dimana bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat berkah bagi umat islam. Mebel meja makan minimalis jepara memang sangat laris pada bulan Ramadhan ini, ternyata bukan hanya pakaian saja yang laris di bulan Ramadhan ya.. sudah menjadi adat dan budaya orang Indonesia membelanjakan uang saat bulan Ramadhan untuk kebutuhan lebaran, bahkan tidak jarang yang menghabiskan THR hanya untuk memenuhi kebutuhan barang untuk lebaran saja. Namun bagi para perajin mebel di jepara khususnya, hal ini tentu saja sangat menguntungkan.

mebel meja makan minimalis jepara

Mebel Meja Makan Minimalis Jepara

Mebel meja makan minimalis jepara memang memiliki desain yang unik dan variatif, desain mebel meja makan minimalis jepara yang satu ini cenderung minimalis, namanya juga meja makan minimalis tentu saja modelnya minimalis, heheheā€¦ maksudnya begini brow, kalua yang model klasik kan banyak sekali Pernik Pernik ukirannya dan hampir seluruh bagian yang ada pada meja makan model klasik, dari mulai kaki sampai bagian atas, yaitu daun meja, selalu di penuhi dengan ukiran yang sangat banyak. Berbeda dengan model meja makan minimalis ini, para perajin mebel jepara memang sengaja menciptakan nuansa yang simple, kalaupun ada variasi ukiran, itupun juga sangat sedikit.

Mebel meja makan minimalis jepara ini tentu saja tidak dipesan tanpa ada pasangannya, tentu saja pasangan meja makan minimalis ini adalah kursi yang juga memiliki model yang selaran dengan mejanya. Mebel meja makan minimalis jepara diproduksi dengan menggunakan bahan baku kayu jati, seperti yang kita ketahui kayu jati merupakan kayu yang memiliki kwalitas tinggi, itulah salah satu alasan utama penggunaan material kayu jati untuk membuat jenis mebel jepara yang satu ini. Kalaupun ada pembeli yang menginginkan harga yang lebih rendah, pembeli bisa memesan meja makan minimalis ini dengan menggunakan bahan selain kayu jati, ada selisih harga yang lumayan banyak jika menggunakan kayu jenis lain.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *