Makanan Persik Kediri harus Makanan SehatPersik Kediri tentang perpanjangan pendaftaran bakal calon kepala daerah yang ditujukan ke tujuh daerah  yaitu  Kabupaten Blitar, Kabupaten Pacitan, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Timor Tengah Utara, Kota Mataram, Kota Samarinda, dan Kota Surabaya. Banyak keistimewaan donat kentang dibanding dengan donat biasa atau donat yang dimasak dengan oven.  Salah satunya adalah nilai gizi yang tergantung dalam donat kentang.  Donat kentang tidak hanya bisa mengenyangkan karena kandungan karbohidratnya yang tinggi, namun ternyata juga merupakan sumber vitamin B kompleks, Persik Kediri kaya akan vitamin A, mengandung mineral dan antioksidan yang berasal dari kentangnya.

Minimnya penggunaan gula pada donat kentang juga membuat donat kentang aman dikonsumsi oleh penderita diabetes.  Serat Persik Kediri yang ada pada kentang membantu proses pencernaan dan mengatur kadar gula dalam darah, sehingga gula darah selalu dalam kisaran normal.  Oleh karena itu, bagi penggemar donat yang menderita diabetes, donat kentang bisa dijadikan alternatif untuk mengkonsumsi donat.

Lebih hebatnya lagi, baru-baru ini peneliti menemukan bahwa di dalam kentang terdapat senyawa anti kanker.  Dengan mengkonsumi kentang atau makanan yang mengandung kentang, maka akan mencegah berkembangnya sel kanker, terutama kanker prostat pada pria dan kanker rahim pada wanita Misalnya saja donat kentang Pineapple Chips.  Donat kentang ini ditaburi choco cips dan potongan Persik Kediri nanas.  Kemudian ada lagi Snowy Deep yang menyajikan donat kentang dengan taburan gula halus.  Bagi penggemar oreo, pilihan rasa yang tepat adalah Black Oreo.  Oreo bubuk yang ditaburkan di atas donat kentang dijamin membuat rasa donat kentang yang sudah lezat menjadi semakin nikmat.  Selain tiga jenis topping yang telah disebutkan masih ada, 8 pilihan topping lainnya.

Hal ini  membuka peluang bagi partai Persik Kediri politik yang ingin mencalonkan Kader-kader yang maju dalam pilkada serentak. KPU Kabupaten Blitar  akan mengadakan sosialisasi penjaringan bakal calon melalui Pengumunan maupun lewat media. Sebab sosialisasi dilaksanakan dalam tiga hari dari tanggal 6 sampai 8 Agustus 2015 . “Pembukaan pendaftaran kembali pada tanggal 9 sampai 11 Agustus 2015 bagi Bakal calon bupati dan wakil bupati ,”ucap Lukman.

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *