Jika Anda menginginkan liburan di tempat di mana dunia modern telah mencapai, tapi tidak tercemar, Bali adalah salah satu pilihan terakhir yang terbuka untuk Anda di dunia! Bali melakukan perdagangan yang berkembang pesat dalam bidang pariwisata, namun sebagian besar pulau ini adalah padang gurun yang tak tersentuh, di mana penduduk setempat masih bisa berbicara bahasa mereka sendiri, dan jika Anda telah memilih vila yang lebih terpencil di Bali, semua yang dapat Anda dengar setelah matahari terbenam Turun adalah kicau jangkrik dan serak katak. Hari ini kita melihat pilihan mengagumkan untuk akomodasi pribadi di Bali, atraksi dan pantai yang tenang di Bali bagi mereka yang benar-benar ingin melarikan diri dari tempat-tempat lain di dunia. Objek Wisata Di Bali Selain Pantai

pulau bali

Retret pribadi di Bali

Bali penuh dengan akomodasi yang indah, pribadi, terpencil, dan tenang. Bahkan, setelah mengunjungi beberapa tempat yang dianggap ‘sepi’ dan ‘menyingkir’ di Bali, Anda mungkin memikirkan kembali kebutuhan Anda akan perusahaan orang asing acak! Anda akan sering melihat vila di Bali, jika Anda menginginkan liburan di Bali pribadi. Wisatawan sebelumnya di Bali di TripAdvisor telah merekomendasikan hotel-hotel di Bali ini untuk privasi dan pengasingan:

* The Laguna Resort & Spa di Nusa Dua
* Klub Chedi di Tanah Gajah di Ubud
* Spa Village Resort Tembok Bali
* Komaneka di Monkey Forest di Ubud
* Kupu Kupu Barong Villas & Tree Spa di Ubud

Villa Bali ini lebih dari sekedar kamar hotel kecil, hal ini tercermin dari harga. Namun, kartu kredit Anda akan segera memaafkan Anda saat Anda duduk di beranda tenang di pegunungan, atau menyesap koktail di pantai yang masih asli!

Atraksi pribadi di Bali

Antara akomodasi yang tenang di Bali, dan banyak atraksi pribadi, sangat mungkin untuk berlibur tanpa menemui lebih dari sepuluh orang yang belum pernah Anda temui sebelumnya! Memeriksa pantai terpencil di Bali adalah hal yang harus dilakukan; Kita akan menjelajahi pilihan pantai pribadi terbaik dalam sekejap. Jika Anda ingin melakukan lebih dari sekedar bermalas-malasan di sekitar atau menikmati air, mengapa tidak check out:

Tur Uluwatu Half Day: Anda akan bisa melihat setetes batu berbatu 100 meter ke laut, kuil Kayangan Jagat, dan tempat orang suci Dang Hyang Nirartha sampai pada pencerahannya.
* Wisata Pura Besakih: Tur sehari penuh ini membawa Anda ke Pengadilan Lama di KlungKung dan Goa Lawah, Gua Suci Bat, serta menghabiskan banyak waktu untuk menjelajahi Pura Besakih, pura terbesar di pulau ini dan terdiri dari lima Senyawa candi disekitar struktur utamanya.
* BikeBaik Tours: Wisata sepeda sangat populer di seluruh Bali – yang satu ini membawa Anda ke pedesaan di mana Anda dapat melihat bagaimana petani padi Bali dan pengrajin pedesaan benar-benar hidup – menarik!
* Taman Nasional Bali Barat: Taman nasional yang indah ini membentang di 65.000 hektar, Trekking, mengamati burung dan menyelam di samudera sekitarnya sangat populer di kalangan turis. Anda bisa melihat pemantau air raksasa, rusa kutjak, unggas hutan, kepiting ungu, kera serta lendir eboni.

Pantai pribadi Bali

Jika Anda kebanyakan pergi ke Bali untuk menikmati pantai, pesanlah hotel pantai Anda di Bali melalui musim kemarau, yang berlangsung dari bulan April sampai Oktober. Sementara sebagian besar wisatawan menghindari musim hujan di Bali, Anda sebenarnya bisa menghemat sedikit uang dengan mengikuti periode permintaan yang lebih rendah ini. Rencanakan hari Anda untuk menghindari hujan deras di sore hari, dan sebagian besar Anda akan memiliki pantai untuk diri sendiri dan liburan yang indah dan lebih murah selain itu! Berikut adalah beberapa pantai paling tenang (dan terbaik!) Di Bali:

* Mengiet Beach di Nusa Dua: Ini berjalan dari hotel Hyatt menuju Geger Temple, dan memiliki pasir putih dan air biru yang indah serta beberapa vendor. Anda bisa menyewa kursi dari 20 rupiah per hari.
* Pantai Jimbaran: Ini paling mudah dijangkau jika Anda menginap di salah satu hotel di Bali yang berdekatan – tapi kalaupun Anda tidak, ada baiknya turun untuk mendapatkan ombak yang lebih baik di Bali.
* Pantai daerah Sanur: Pantai di sini kurang memiliki perasaan turis, dan lebih dari cita rasa lokal. Ini adalah daerah resor pertama yang dikembangkan di Bali, tapi bisa menyenangkan di saat beberapa wisatawan.
* Balangan: Pantai ini hampir memiliki perasaan Hawaii, dan ada banyak jika ada sudut yang terpencil. Akses bisa sulit … yang menjadi pertanda baik bagi Anda, jika Anda lebih suka menikmati tempat itu sendiri!

Ingin memesan liburan ke Bali? Kemudian temukan akomodasi hotel di Bali, sumber wisata lainnya dan wisata pulau Bali dengan Bali Dream Tours. Lakukan pemesanan online untuk hotel dan villa di Nusa Dua, Jimbaran, Tuban, Seminyak, Ubud, Kuta, Sanur dan daerah lainnya di Bali dengan mengunjungi Hotel Bali. http://www.viaberita.com/

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *