Daftar Laptop Harga Murah dan Berkualitas 2017

Harga jual laptop dan notebook bermutu paling baik hari ini. Saksikan daftar harga laptop ataupun daftar harga notebook bermutu harga terjangkau dengan up-date paling baru. Saksikan harga paling baru semuanya merk laptop ataupun notebook, seperti : Lenovo, Asus, Acer, Dell, HP, serta yang lain disini. Dengan check daftar daftar harga notebook murah dulu jadi kamu dapat buat persiapan dana sebelumnya membelinya. Meski begitu sering kadang ada juga saja harga laptop sisa murah yang dijual di beberapa toko tetapi harus check and ricek agar memperoleh yang bagus. Namun bila menginginkan yang fresh pastinya harus pilih yang baru, penting dipahami kalau harga laptop baru juga tidaklah terlalu mahal serta dapat sesuai dengan kapabilitas kamu.

Meski begitu tidak cuma harga laptop sebagai patokan, tetapi juga sesuai dengan keperluan kamu juga akan laptop itu, hingga baik itu memori ataupun penyimpanan dapat di cocokkan. Berikut daftar harga laptop paling baru harga terjangkau beragam merk serta type dengan operating system paling baru yaitu Windows 10 dengan ruangan penyimpanan cukup besar yaitu diatas 350 GB. Seperti di ketahui kalau era saat ini gadget seperti laptop atau notebook bukan cuma untuk penyimpanan data mutlak saja, tetapi telah mulai merambah kepenyimpanan game game yang paling disayangi ataupun beragam acara selfie yang paling disayangi. Bahkan juga sekarang ini harga notebook paling baru cuma sekitar 2 juta-an telah bisa yang bagus dengan OS paling baru yaitu Windows 8 atau bahkan juga Windows 10.

Akan tetapi tetaplah kamu memiliki pilihan OS yang sesuai sama keperluan. Sudah pasti buat yang punya kebiasaan dengan operating sistem window seven juga akan sedikit kebingungan dengan Windows 10. Jadi baiknya tentukan yang DOS saja. Sehingga biarpun banyak dijual laptop murah bermutu sudah pasti baiknya cocokkan dengan keperluan kamu. Hal ini cukup mutlak sebab harga laptop atau harga notebook 4 jutan sesungguhnya bergantung dari komponen di dalamnya, hingga makin murah harga nya pasti aksesnya juga makin lemot. Begitu terbaik pastinya beli yang bisa mengcover keperluan kamu.

Piranti laptop terbaru dari Asus yang beberapa waktu terakhir dilaunching ke bursa pasaran yaitu EeeBook E403SA. Laptop itu dilaunching dengan mengarah kelas entry-level. Di banding laptop Asus yang beda, EeeBook E403SA di bandrol dengan harga relatif murah.

Asus membuat EeeBook E403SA dengan bodi yang modis, tetapi berat serta ketebalannya cukup enteng, hingga sangat mungkin pemakainya untuk membawa piranti ini kemana saja. Juga akan begitu pas jadi kawan akrab orang yang punya mobilitas tinggi.

Vendor asal Tiongkok itu membekali EeeBook E403SA dengan monitor sentuh 14 inci 768 x 1366 pixel berteknologi Twisted Newmatic, yang sanggup mendukung kesibukan Kamu.

Untuk system operasinya, Notebook ini sudah dukungan OS Windows 10 yg tidak lama sekali lagi juga akan dilaunching perusahaan super besar, Microsoft. Di mesinnya, Asus membekalkan EeeBook 403SA dengan processor Intel Pentium N3700 2. 4GHz, RAM 2GB, serta Intel HD Graphics.

Sedang port connectornya, sudah ada microHDMI, 2 port USB v2. 0, port card reader dan koneksi WiFi. Sebagai pelengkap, SSD memiliki 32GB serta kemampuan baterai yang diklaim sanggup bertahan sampai 13 jam penggunaan normal.

Dengan spesifikasi serta kemampuan itu Asus EeeBook E403SA di bandrol dengan harga Rp 3. 9 juta-an saja. Harga yang menurut kami begitu murah di banding dengan spesifikasinya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *