Korban Perkelahian Antar Pemuda Blitar Ditemukan

Korban Perkelahian Antar Pemuda Blitar Ditemukan. Namun mudrika 25 tahun istri iwan budi santoso mengaku beberapa hari lalu sebelum iwan menyudahi nyawanya dia sempat meminta cerai karena tak tahan kelakuan korban yang sering mabuk-mabukan marah-marah bahkan tidak jarang melayangkan pukulan ke wajahnya bila permintaannya tidak dituruti.

Mudrika yang kini dikarunia dua anak juga mengaku adu mulut alias pertengkaran yang berujung pada pemukulan dan penganiayaan memang sering terjadi. Kini ibu muda ini hanya bisa pasrah pada nasib setelah ditinggal suaminya.

Sesosok mayat laki-laki berumur sekitar 35 tahun ditemukan sudah dalam keadaan membusuk di bawah pohon bambu di blitar jawa timur dididuga mayat tanpa identitas itu korban pembunuhan.

Mayat yang sudah dalam membusuk tersebut ditemukan bawah rimbunan pohon bambu melihat kondisi mayat yang sudah membusuk dikerumuni belatung dan kondisinya sudah rusak dan tanpa identitas diperkirakan mayat tersebut sudah tewas 5 hari yang lalu.

Menurut keterangan warga sekitar beberapa hari yang lalu terjadi perkelahian antar pemuda disekitar lokasi tersebut namun warga tidak bernani melerai dan diduga mayat tersedut korban perkelahian dan dibuang di tempat tersebut.

Penemuan mayat yang menggegerkan warga kelurahan kauman kecamatan kepanjen kidul kota blitar pertama kali ditemukan oleh wahyu anggara warga setempat yang sengaja mencari sumber bau busuk.

Polisi yang datang ke lokasi penemuan mayat langsung mengevakuasi dan membawanya ke rumah sakit mardi waloyo untuk dilakukan otopsi.

Satuan narkoba polres blitar berhasil menangkap dua orang pengedar ganja yang selama ini memang menjadi target operasi keduanya disergap ketika sedang menggelar pesta sabu-sabu di dalam rumah.

Endang sumardiono 30 tahun warga desa cangkring kecamatan sanan kulon kabupaten blitar dan sanjaya wijaya 26 tahun warga cemara kota blitar ditangkap saat mereka berdua sedang berpesta sabu-sabu di rumah endang.

Dari kedua tersangka polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 26 gram daun ganja kering yang siap diedarkan 4 alat penghisap sabu-sabu serta lintingan rokok yang dicampur ganja.

Menurut kepala satuan narkoba polisi resot blitar ajun komisaris purdianto selama ini endang merupakan pengedar daun ganja sudah lama menjadi target operasi polisi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *