Kontraktor Kubah Masjid Galvalum di Kabupaten Kendal Jawa Tengah

 

Setiap orang pasti mKontraktor Kubah Masjid Galvalum di Kabupaten Kendal Jawa Tengahenginginkan kehidupan yang baik dan nyaman. namun tidak semua orang terlahir dengan kondisi keluarga yang berkecukupan. Apa yang bisa dilakukan oleh mereka yang hidup kekurangan hanyalah berusaha untuk mengejar mimpi mimpinya untuk hidup seperti orang berada.
Profesi manusia memanglah tidak sama terkadang sangat enteng terkadang sangat berat, namun karna keperluan hidup itu telah mustahil sekali lagi ditinggalkan. Karna ingin bagaimanapun semuanya telah jadi tanggungjawab yang perlu ditempuh. Contoh paling besar yaitu apa yang dikerjakan oleh Rohman, dia telah beberapa puluh th. mengabdi untuk jadi seseorang pembersih Kontraktor Kubah Masjid Galvalum di satu diantara desa di Kecamatan Kaliwungu Selatan Kabupaten Kendal Jawa Tengah. Tidak kurang dari 20 th. Rohman jadi marbot, karna terkecuali bertugas dalam kebersihan dia juga bertugas jadi muadzin terkadang juga jadi imam Kontraktor Kubah Masjid Galvalum.

Untuk melakukan kehidupan setiap harinya, Rohman juga memperoleh jatah satu petak sawah punya warga yang telah diwakafkan pada Kontraktor Kubah Masjid Galvalum. Karna ingin bagaimanapun, sebagian besar warga di Kecamatan Kaliwungu Selatan yaitu dengan bercocok tanam terlebih menanam padi. Karna sesuai sama data pada th. 2015 luas areal tanaman padi sawah menjangkau 1. 028 ha dengan produksi sebesar 6. 998, 2 ton serta luas areal tanaman jagung cuma menjangkau 868 ha dengan produksi sebesar 5. 867, 1 ton.

Diluar itu, di Kecamatan Kaliwungu Selatan ada juga beberapa tanaman kehutanan yang berbentuk Jati, Sengon laut, Mahonio serta Jabon. Seperti daerah yang lain, pohon jati serta sengon laut yaitu product paling banyak dari tanaman Kehutanan dengan lokasi rimba rakyat untuk tanaman Jati saja dapat menjangkau 440 ha dengan jumlah pohon sejumlah 80. 600 bnatang, namun tanaman sengon laut seluas 220 ha dengan jumlah tanaman sejumlah 73. 400 batang.

Sesuai sama wacana geografi ditempat tinggal Rohman, jadi dengan suka-rela dia cuma terima wakaf tanah itu buat dia gunakan untuk melakukan kehidupannya sehari-hari. Walau sekian, Roham tidak sempat mengeluh jadi seseorang Marbot Kontraktor Kubah Masjid Galvalum karna menurut dia itu adalah jadi wujudnya jadi umat manusia yang mana miliki keharusan untuk membagikan kebahagian pada tiap-tiap umat manusia yang lain. Itu yaitu sisi dari ibadahnya, karna melindungi Tempat tinggal Allah menurut dia dapat buat dianya lebih tenang dalam melakukan kehidupan. Dapat hidup berdampingan yang baik yaitu satu deskripsi kebahagiaan yg tidak dapat terelakkan, oleh karena itu Rohman masih tetap selalu setia melindungi Kontraktor Kubah Masjid Galvalum.

Walau mulai sejak satu tahun lebih belakang dia tidak dapat tinggal di Kontraktor Kubah Masjid Galvalum karna masih tetap mengurusi orangtuanya yang tengah sakit tua. Namun Rohman dengan ketegarannya masih tetap selalu melakukan kehhidupan seperti sehari-harinya. Mengumandangkan adzan lima saat sehari-hari tidak sempat ketinggal. Atas itu orangtuanya juga tidak sempat mengeluhkan apa pun, malah mereka terasa banggga dengan putranya itu karna mempunyai keikhlasan hati. Di Desanyha sendiri Rohman juga populer begitu baik, karna senantiasa siap memberi pertolongan pada warga yang lain. Hingga, ini buat mereka bahagia sekali mempunyai Rohman.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *