1840535pulau-payungg780x390

Indonesia memang memiliki banyak panorama alam yang menakjubkan. Salah satuya adalah keberadaan Pulau Payung di kepulauan Seribu yang memiliki keunikan tersendri. Keunikan yang paling menonjol dari pulau ini adalah bentuknya yang memang sudah menyerupai ikan pari. Anda bisa melihat dari atas bentuk pulau ini berbentuk ikan pari. Kepulauan Seribu masih memiliki lautan yang belum tercemar, dan di sekitar pulau Pari, air lautannya pun masih berwarna kebiruan muda.

Pulau ini sangat cocok untuk para wisatawan yang menginginkan keindahan serta ketenangan di pantai. Ketenangan tersebut bisa didapatkan jika wisatawan merasakan pantai Pasir Perawan. Pantai Pasir Perawan adalah salah satu pinggiran pantai di pinggiran Pulau Payung yang tidak terkena ombak lautan, dan airnya sangat tenang seperti layaknya danau yang tidak berombak. Dikarenakan pantai ini tidak berombak, maka daerah pantai ini hanya bisa dijadikan area untuk bersantai tidak untuk disinggahi perahu.

Pulau Payung termasuk pulau yang mempunyai ketertiban dalam hal kebersihan. Kemudian, setiap beberapa meter terlihat tempat-tempat sampah, menjadikan para wisatawan merasa nyaman untuk melihat sekitar tidak ada sampah yang berserakan dan juga mudah untuk membuang sampah. Selain keunikan di dalam pulau, disekitar lingkungan Pulau Payung juga bisa digunakan untuk snorkeling atau melihat keanekaragaman bawah laut yang indah.

Jika anda ingin menggunakan jasa wisata untuk berkunjung ke pulau payung, pilihlah Panoramapulautidung.com sebagai partner wisata anda. Kami merekomedasikan mereka karena memang dari beberapa pengunjung wisata pulau payung sangat puas dengan pelayanan mereka. Jadi, yang paling penting adalah mendapatkan pelayanan dan penginapan yang pas bagi keluarga anda.

Kami tunggu kedatangan anda di wisata pulau payung. Ayo liburan seru di pulau payung.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *