Harga kitchen set per meter – Mau bangun interior rumah, apa saja jenis kitchen set? Ketahui juga harganya. Beikut akan mengulas beberapa jenis dan harga kitchen set per meter. Ada beberapa jenis dalam model kitchens set. Jasa interior memiliki beberapa pilihan desain kitchen set. Anda perlu menentukan untuk memilih beberapa jenis kitchen set yang ada. Tawaran desain dan juga harga memiliki varian yang berbeda. Ada desain minimalis dalam penerapan dalam kitchen set. Untuk itu anda harus menggunakan jasa interior rumah untuk membangun kithet set anda.

Nuansa minimalis akan tetap modern apabila diterapkan pada kitchen set. Penggunaan bahan minimalis biasanya menggunakan bahan DPL atau Duco. Minimalis merupakan konsep dengan gaya yang sederhana namun tetap mewah. Harga kitchen set per meter berkisar mulai dari harga Rp.2.000.000,- per meternya sampai harga Rp.3.000.000,-

Konsep klasik juga dapat diterapkan dalam kitchen set. Memang pilihan jenis klasik memiliki tampilan yang elegan. Model kitchen set klasik memiliki desain dengan lekukan juga tambahan ornamen. Gaya kitchen set klasik mengusung dengan bahan dasar kayu, marmer atau hanya pada tahap finishing yang dapat dilapisi dengan motif-motif pilihan.

Seperti halnya pada bahan dasar untuk jenis kitchen set per meter klasik rata-rata memiliki harga mulai dari Rp.3.000.000. harga tergantung pada pilihan bahan juga tahap pemasangan dan juga tahap finishingnya. Waktu pemasangan tak cukup lama dapat diselesaikan minimal 2 hari.

Kitchen set vintageĀ  menggunakan beberapa unsur natural. Konsep desain ini dapat di terapkan dalam kitchen set. Untuk harga kitchen set per meter gaya vintage rata-rata sama. Harga rata-rata kitchen set per meterĀ  berkisar mulai harga Rp.2.000.000,- harga kitchen set tergantung pada penggarapannya, bahan dan juga tahap akhir.

Harga bervariasi memang jasa interior memiliki khas yang beragam. Selain itu furniture apabila dipesan melalui berbeda kota akan dikenakan tambahan biaya. Selain itu harga tergantung pada bahan seperti halnya pada bahan kayu utuh, kayu olah, Plywood, MDF, blockboard dan partikel board. Kitchen set cukup bagus dan tahan lama menggunakan bahan kayu olahan.

Ditahap akhir atau finishing bagian luar bahan-bahan yang beragam seperti HPL yang memiliki ragam motif. Selain itu, ada tahap finishing duco dalam pelapisan akhir, duco menggunakan bahan cat sebagai tahap akhir hasilnya tetap menarik begitu juga dengan harga kitchen set per meter yang sepadan.

Tahap finishing menggunakan bagian luar melamik dapat juga diterapkan dalam kitchen set, finishing duco memiliki motif dan bahan yang menonjol seperti halnya serat kayu.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *