Instagram Finder – Dengan semua fitur – fitur dalam Instamate, perangkat akun terbaru 2017 ini akan semakin memudahkan akun  Instagram Anda agar tetap segar dengan konten terbaru. Ini tak hanya akan membiarkan Anda memposting konten, akan tetapi juga bisa dipergunakan untuk melakukan sebuah riset niche. Dan berikut ini fitur terbaru dari Instamate 2.0 terbaik dari semua fitur yang berbeda yang terintegrasi. Fitur lengkap lainnya bisa di baca di instamate review.

Dalam Instagram Finder, fitur terbaru Instamate 2.0 ini Anda bisa memasukkan hashtag atau pun kata kunci dari niche Anda. perangkat lunak lalu akan keluar dan mencari semua konten terkait di Instagram, berdasark masukkan Anda.

Misalnya saja kami akan memasukkan Fitness dalam bilah pencarian. Perangkat lunak ini lalu memberikan banyak hasil. Pada kolom kiri ada tabel trend dan kolom kanan, daftar semua hashtag yang terkait. Jika Anda klik judul maupun gambar dikolom kiri, maka Anda akan lihat lebih banyak lagi pos dari akun ini. Ketika Anda klik ikon pertama, maka Anda bisa kirimkan pesan pada mereka. Anda lalu bisa mengeklik salah satu akun dari kiri atau pun hashtag di sebelah kanan.

Ketika Anda klik hastag dari laman hasil Instagram Finder, maka perangkat lunak ini akan cantumkan konten terpopuler yang bisa ditemukan untuk hashtag spesifik. Anda juga mempunyai pilihan untuk edit, simpan, atau pun posting ulang konten yang Anda temukan maupun menambahkan komentar. Dalam daftar ini, Anda akan dapat melihat berapa kalinya gambar tersebut telah disukai dan berapa banyaknya komentar yang diterimanya. Bahkan menariknya lagi, Anda juga memiliki kemampuan untuk mendapat lebih banyak lagi informasi untuk setiap gambar.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang Instagram Finder, fitur baru Instamate 2.0 versi terbaru 2017. Semoga bermanfaat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *