Harga Sony A7S – Sony, kembali mengenalkan kamera paling barunya, berbarengan dengan acara Sony Conference 2014 yang diselenggarakan dijakarta pada waktu itu. Acara ini senantiasa diselenggarakan oleh pihak Sony Indonesia tiap-tiap tahunnya, dalam peluang ini Sony mengenalkan product elektronik paling baru mereka yang mempunyai tujuan memprioritaskan pola hidup modern sekarang ini.

PT Sony Indonesia mengajak mass media untuk coba tehnologi paling baru dan kecanggihan dari kamera DSLM full frame kepunyaannya yang memakai kode nama Sony Alpha 7s atau umum disaebut dengan Sony A7s. Daris sisi body, Sony A7s ini tak jauh lain dengan sodaranya seperti Sony A7 serta A7r. Walau mempunyai body yang tidaklah terlalu besar, tetapi kamera ini tetaplah nyaman untuk digenggam. Di bagian atas ada dial yang bermanfaat untuk pilih model ketika pemotretan serta untuk mengatur kompensasi exposure.

Kamera Sony A7s ini mempunyai sensor 12. 2 effective megapixel 35mm full frame Exmor CMOS paling baru, memanglah lebih kecil dibanding dengan Sony A7 serta A7r. Nyatanya hal itu ditujukan untuk memaksimalkan kekuatan sesnsor full framenya untuk merekam video, kamera ini dapat mempunyai tingkat sensitivitas pada sinar yang tambah baik. Kamera ini sudah ditanamkan satu processor gambar Bionz X. Gabungan itu sangat mungkin kamera ini mengambil gambar dengan rentang dinamis serta noise rendah.

Kamera Sony A7s ini jadi kamera awal Sony yang dapat merekam video dengan resolusi 4K dan mempunyai penambahan modul 4K recorder. Kamera ini dapat mempunyai format video paling baru yakni XAVC S yang dapat merekam video dengan kompresi yang minim hingga ukuran file lebih kecil serta bisa menghemat pemakaian kartu memori.

Jika kamu tertarik dengan kamera paling baru dari Sony ini, sediakan biaya kamu karna kamera ini mempunyai harga yang lebih mahal dibanding Sony A7 serta Sony A7r. Kamera Sony A7s ini di bandrol dengan daftar harga terbaru Rp 27 Juta di Indonesia, pastinya harga itu begitu sepadan dengan feature maupun spesifikasi yang dipunyai. Sekian yang dapat aku infokan, mudah-mudahan berguna.

 

Sumber : eksperilunem.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *