Langkah Ganti Baterai Jam tangan. Saat jam tangan Kamu tak akan tunjukkan saat yang pas, tentu ada suatu hal yang salah dengan benda itu. Pertama-tama, yakinkan kalau jam tangan Kamu tidaklah jam tangan automatis, karna jam tangan sejenis itu bekerja tanpa ada memakai baterai. Kerapkali saat baterainya mulai melemah, saat yang diperlihatkan jam tangan semakin lebih lambat dari pada yang semestinya. Kemudian, jam tangan bakal berhenti bekerja sekalipun. Walaupun itu jam mahal sekalipun, karena harga jam tangan aigner original yang begitu mahal sekalipun juga begitu.
1. Sebelumnya Kamu mengawali pergantian baterai, luangkanlah saat serta bersihkan kotoran yang ada pada jam tangan dengan memakai sikat gigi sisa. Kamu akan tidak ingin kotoran itu masuk ke sisi dalam jam tangan. Kotoran yang ada pada gerakan mesin jam tangan yang memiliki ukuran mikro bakal membuatnya berhenti bekerja.

2. Baliklah jam tangan hingga sisi belakang menghadap ke atas (lihatlah Things_You. 27ll_Need Hal yang Kamu Perlukan). Tempatkan satu bantalan yang lembut dibawah sisi kaca jam tangan. Handuk atau kain lap bisa dipakai untuk hindari tergoresnya sisi kaca jam tangan.

3. Bebaskan penutup belakang jam tangan. Pada sebagian type jam tangan, penutupnya bakal lepas sesudah dicungkil dengan memakai obeng pipih kecil atau ada banyak sekrup yang mengunci penutupnya. Pada merk yang lain, penutupnya bekerja seperti sekrup. Bila Kamu telah meyakinkan kalau penutup jam tangan Kamu bekerja seperti sekrup, Kamu butuh pilih pada beli kunci cocok yang harga nya cukup mahal atau membawa jam tangan Kamu ke tempat reparasi jam tangan untuk ganti baterainya. Jangan pernah jam tangan Kamu hancur atau rusak karna Kamu buka penutup belakangnya dengan perlengkapan yang salah.

Cematilah sisi pinggir penutup belakang jam tangan. Bila ada satu celah kecil pada selama pinggir, artinya penutup bakal lepas lewat cara dicungkil. Pakai alat pembuka tutup jam tangan bila Kamu memilikinya, atau pakai pisau dapur yang tumpul atau obeng pipih bila Kamu tidak mempunyai alat pembukanya. Bakal begitu beresiko bila tangan Kamu terpeleset ketika memakai pisau yang tajam, karna pisau itu bisa menggores tangan Kamu.
Bila ada banyak sekrup, artinya penutup bakal lepas sesudah semuanya sekrup dilepaskan. Lepaskanlah semuanya sekrup yang mengunci penutup belakang jam tangan. Bila penutupnya mempunyai sebagian celah datar yang letaknya teratur serta berseberangan keduanya, artinya penutup bekerja seperti sekrup.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *