Cara Memilih Umbrella Stroller Terbaik untuk Bayi Anda

Umbrella Stroller atau stroller berpayung merupakan salah satu hal yang wajib dimiliki orang tua yang memiliki bayi, terutama bayi yang belum bisa berjalan. Kepraktisan stroller sangat diutamakan bagi para orang tua tersebut.

best umbrella stroller 2017

Stroller yang banyak dicari adalah stroller yang ringan, mudah dilipat, banyak fiturnya, dan tentu saja harganya murah. Dengan stroller yang ringan dan mudah dilipat maka dengan mudah dapat dibawa kemana-mana, termasuk dimasukkan ke dalam mobil ketika Anda sedang liburan.

Stroller zaman dulu ukurannya besar, dan bahan bakunya berat. Sangat berbeda dengan keadaan sekarang di mana ukurannya sudah jauh lebih kecil dan bahan bakunya jauh lebih ringan sehingga lebih mudah dalam perawatn dan penggunaan. Jenis stroller yang banyak dipakai orang tua untuk bayi-bayi mereka adalah Umbrella Strolle atau stroller berpayung/berkanopi.

Cara Memilih Umbrella Stroller Terbaik
Apa yang harus Anda pertimbangkan saat Anda ingin membeli kereta dorong berpayung (Umbrella Stroller)?

  • kanopi – hampir semua kereta bayi payung sekarang hadir dengan kanopi yang bisa dilipat. Beberapa menyaring sinar UV yang berbahaya, beberapa memiliki jendela yang bisa Anda lihat saat anak Anda melewatinya.
  • mudah untuk mengarahkan – Umbrella Stroller biasanya membutuhkan dua tangan untuk beroperasi. Beberapa Umbrella Stroller yang lebih baru memiliki satu pegangan yang panjang, yang memungkinkan Anda menyetel kemudi.
  • pedoman berat badan – kebanyakan kereta bayi akan mengakomodasi anak Anda sampai mereka mencapai 55 kilogram. Tapi tidak semua akan menampung bayi di bawah usia 4 bulan.
  • tempat duduk kursi mobil bayi – jika kereta bayi yang Anda inginkan tidak dapat sepenuhnya berbaring dan tidak dapat mendukung kursi mobil bayi, Anda sebaiknya tidak menggunakannya sampai anak Anda berusia minimal empat bulan.
  • baki pemegang cup untuk anak dan / atau orang tua – ini adalah bonus bagus yang mungkin atau mungkin tidak Anda inginkan.
  • Sistem rem atau penguncian – semua ban belakang harus dikunci dan dibuka dengan cepat dan mudah.
  • Sistem sabuk pengaman yang baik – Umbrella Stroller yang bagus memiliki 5 titik pengaman. Beberapa juga bisa beralih ke 3 titik pengaman saja.
  • roda putar yang bagus – beberapa kereta bayi menawarkan jaminan roda. Roda bisa membuat atau menghancurkan kereta bayi yang baik.
  • Berat – payung kereta bayi bervariasi dalam berat. Ada yang ringan seberat 9 pon, yang lainnya beratnya mendekati 20 kilogram.

Seperti itulah cara pencarian kereta dorong bayi berkanopi atau berpayung (Umbrella Stroller) yang baik.

Yang paling utama adalah anda harus menyesuaikan pembelian sesuai dengan bujet atau dana anda. Jangan sampai dana anda kurang karena Umbrella Stroller incaran anda terlalu mahal.

Untuk pencarian umbrella stroller yang bagus dapat anda lihat selanjutnya pada halaman Best Umbrella Stroller 2017. Namun hal ini tidak bersifat mutlak. Anda bisa juga membandingkan harga pada web lain, termasuk pada web Amazon.

Selain kriteria di atas anda dapat pula mencari Umbrella Stroller dengan model sesuai dengan keiginan anda. Tidak harus megah dan mewah namun sesuai dengan kebutuhan anda dan nyaman bagi bayi anda. Kemudian pilihan merk juga sedikit atau banyak pasti mempengaruhi anda untuk membeli sebuah umbrella stroller.

Mungkin di negara satu sebuah merk lebih terkenal daripada merk lain, dan pasti berlaku pula pada negara lain. Kemudian anda harus membaca secara penuh artikel yang mengulas Best Umbrella Stroller 2017 terutama pada web reviewress.com.

Sekian artikel kali ini, lain waktu akan kami update lagi sesuai kebutuhan.

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *