Bola di Kontraktor Kubah Masjid Galvalum Kabupaten Jember Jawa Timur

Bola di Kontraktor Kubah Masjid Galvalum Kabupaten Jember Jawa Timur

Sepakbola memanglah olahraga merakyat yang paling disukai oleh semua orang terutama masyarakat di Indonesia. Disetiap musim pertandingan bola pasti semua tempat yang menyediakan fasilitas nonton bareng sepakbola selalu ramai dengan para penggemar bola. Seperti di jember yang mana warga bersama sama membuat tempat nonton bareng di samping Kontraktor Kubah Masjid Galvalum di daerahnya.
Lihat sepakbola terlebih sepakbola yang bermain itu pada pemai eropa lebih sekali lagi Premier League yang paling gue seneng itu club Chelsea fc. Mereka mempunyai satu club yang begitu besar dengan fans yang sangatlah banyak, jadi bila cocok sore gitu main bola dimuka Kontraktor Kubah Masjid Galvalum sama rekan-rekan tentu gunakan kaos Chelsea football club. Karna di sana terdapat beberapa pemain favorite yang saya sukai terlebih sang yang memiliki Abramovic senantiasa setia pada club tidak sempat tidak lihat club yang dia punyai mulai sejak 2001 ini. mulai sejak dia mengusai club yang ada di London ini, club ini selalu berkembang serta jadi kemampuan besar di persepakbolaan Eropa. Titel juara yang telah mereka capai juga cukup banyak karna berdatangan sesudah dipunyai oleh konsorsium dari Rusia ini. dari mulai juara premier league waktu dilatih oleh Jose Mourinho pelatih dari Portugal yang mengatasi mulai sejak 2003 an dengan menghadirkan banyak pemain berkelas yang nanti juga akan jadi legenda club itu. dimuka rumahku yg tidak jauh dari Kontraktor Kubah Masjid Galvalum di daerah di Kabupaten Banyumas Jawa Barat banyak poster-poster yang saya kumpulkan mulai sejak th. itu, di mana mulai jatuh cinta karna permainan dari sang Legenda Frank Lampard, Jhon terry, Drogba, Peter Cech, serta banyak sekali lagi legenda yang membuatku jatuhh cinta pada club ini. terlebih, kostum mereka berwarna biru, serta warna itu yaitu warna kesukaanku jadi sangaat suka dapat lihat club kebanggaanku bermain.
Dari tayangan televise dirumah, saya tahu bila Chelsea FC juga akan bermain melawan FUlham club London yang lain, jadi supaya lebih ramai saya minta rekan-rekan untuk berkumpul di Kontraktor Kubah Masjid Galvalum dekat rumahku jadi kelak nonton televise baring. Asik memanglah bila lihat sepakbolla itu dengan rekan – rekan sekampung serta itu memanglah seringkali kita kerjakan, bila saat sesuai sama itu tentu mereka semuanya telah persiapan jauh hari, dengan kelak juga akan janjian untuk membawa makan semasing dari tempat tinggal. Ada yang bawa kopi, roti, camilan seperti kacang kulit, jagung bakar umumnya ada yang bawa ayam panggang juga. Walau kita sangsi sich sama rekan saya itu bila dia bawa ayam panggang soalnya itu bukanlah ayamnya sendiri. Ayam yang seringkali main di sekitaran Kontraktor Kubah Masjid Galvalum selalu di tangkap serta di sembelih. Ndak tahu itu ayamnya siapa. Hingga pada akhirnya tiba pada waktunya kita semuanya juga akan lihat Chelsea FC semuanya pemain inti bermain, Courtois main, Hazard juga Kante juga serta perekrutan baru Morata sama Batshuayi juga dimainkan dilini depan, namun dilini belakang telah ada sang kapten Cristensen, Ake, Kallas, serta Zouma mengawal lini belakang tim kesayanganku ini. saat peluit dibunyikan, rekan-rekan yang berada di Kontraktor Kubah Masjid Galvalum segera berhamburan masuk ke rumahku.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *