Berikut Tempat Mencari Souvenir Pernikahan Murah Dan Juga Murah Unik Di Kota Jakarta

Berbicara tentang souvenir, juga berarti anda bicara mengenai produk kerajinan, yg pada umumnya diberikan seseorang untuk kenang-kenangan tentang suatu event, ataupun seseorang. Pembuatan souvenir tak asal jadi, membutuhkan orang dengan sense of art yang tinggi, yg dapat mengubah produk-produk umum agar jadi barang-barang yang memorable (punya kenangan khusus).

souvenir penyumbat botol Mahalnya harga jual cenderamata ditentukan dari estetika souvenir tersebut. Tentunya disini kreatifitas pengrajin dites, dan juga usaha kamu tentulah juga diuji. Nah, rumitnya cara pembuatan souvenir ini yg menaikkan harga jual souvenir.

Tidak hanya saat berpergian aja Anda perlu memberikan souvenir buat kerabat kerja dan orang tersayang. Selepas dilangsungkan acara-acara khusus, kayak pernikahan contohnya, cinderamata pun biasanya diberikan untuk kenang-kenangan dari acara tersebut. Berbicara mengenai wedding, rasanya tidak cukup lengkap jikalau Anda tidak membagikan souvenir untuk para tamu yang datang.

Pemberian cinderamata ini bisa dibuat sebagai ucapan terimakasih untuk semua tamu undangan yg telah menyiapkan waktu buat datang ke acara pernikahan Anda. Dengan cara membagi souvenir tentunya anda juga membagi sukacita kepada para tamu undangan.

Model cenderamata yang biasanya diberikan pada acara pernikahan pun amat bermacam-macam, contohnya kipas angin mini yang bisa digenggam tangan dan juga dibawa kemana-mana, gelas, dompet, dan lain sebagainya. Anda belum sempat beli souvenir wedding? Sedang mencari cenderamata murah? Kunjungi lokasi-lokasi yang berada di Jakarta di bawah.

Pasar Jatinegara

Tentulah lokasi Jatinegara sudah dikenal oleh setiap masyarakat Jakarta. Jatinegara ialah lokasi yang populer untuk belanja beragam souvenir khususnya adalah souvenir pernikahan . Siapa saja yg akan menikah umumnya mencari wedding souvenir di tempat ini sehingga tak heran jika pasar di sini sangat ramai didatangi oleh pengunjung. Harga yang ditawarkan pun beragam.

Kamu dapat beli berbagai macam cenderamata di toko yang terletak di Jatinegara ini dengan harga satuan / grosir. Ya di tempat ini belilah dgn kuantiti, karena kan tujuannya memang buat wedding souvenir. Lantaran jumlah souvenir yg Anda beli pasti banyak sekali, karena itu anda bakal mendapatkan harga murah daripada harga eceran. Kunjungi lantai dasar terlebih dahulu, sebab di tempat ini wedding souvenir banyak sekali dipasarkan.

Tipe souvenir yg dijual juga berbagai pilihan, ada kotak permen, handuk, cermin, penjepit foto, dan juga terdapat banyak macam lainnya. Buat pembanding saja, harga souvenir pernikahan disini disediakan mulai dari Rp 1.000 sampai Rp 7.000.

Pasar Asemka

Jika anda tau pasar Jatinegara, tentunya anda pernah lihat pasar asemka yang lokasinya dekat dari pasar Jatinegara. Selain pasar Jatinegara, Anda bisa pula mendatangi pasar Asemka ini jika Anda mau membeli souvenir wedding. Selain souvenir wedding, produk yg sering dicari di pasar ini ialah aksesoris, boneka, mute-mute, dan pita, serta stationary dan bingkisan.

Barang-barang yang di jual di pasar Asemka ini sebagian hampir sama dengan pasar Jatinegara, diantaranya tempat tisu, bingkai foto, dll. Kisaran harga yg ditawarkan pun bervariasi, dimulai dari 4000 rupiah /buah. Jikalau kamu ingin berhemat lebih tepat jika membeli dengan jumlah banyak ya, misalnya suatu magnet kulkas akan dibanderol Rp 60.000 per 100 buat. Janganlah takut juga buat nawar untuk memperoleh harga yang murah.

Pasar Cipinang

Nah lokasi yang satu ini pun tak kalah ramai didatangicalon-calon pengantin. Lokasinya berdekatan dengan Lembaga Permasyarakatan (LP) Cipinang. Lokasinya hampir mirip dgn gudang atau showroom karena Anda tidak akan mendapatkan adanya etalase yg digunakan.

Ada banyak keunggulan berbelanja souvenir di toko yg terletak di Cipinang ini. Selain sarana serta tingkat kenyamanan yg lebih unggul jika dibandingkan pasar Asemka dan pasar Jatinegara, terbukti cinderamata yg dijual pun lebih beraneka macam.

Kenapa lebih superior? Tempat sejuk, penjual yang bersahabat, serta kenyamanan pada saat melakukan pembayaran karena dapat melunasi dengan memanfaatkan kartu debit.

Thamrin City

Dulu outlet ini hanya terdapat di kota Yogyakarta, tetapi untunglah sekarang ini di Thamrin City sudah ada cabang toko cenderamata ini. Busana batik atau baju muslim memang menjadi produk paling laris di tempat ini, tetapi tampaknya outlet ini juga menjual beragam souvenir pernikahan, contohnya bukaan botol, tatakan mug dan juga masih banyak sekali lainnya.

Pergilah ke lantai 3 untuk dapat mencari beranekaragam souvenir pernikahan. Supaya harganya murah belanjanya mesti kuantiti ya. Meskipun dapat beli secara grosiran, coba menawar barang-barang tersebut, agar harga souveniryang kamu dapatkan, jauh dan jauh lebih murah harganya. Range harga souvenir yg dijual di tempat ini dari 1.400 rupiah hingga 6.000 rupiah buat satu gantungan kunci.

Souvenir wedding tidak mesti mewah untuk bisa berkesan. Di pesta pernikahan , kehadiran maupun kebersamaan dari keluarga dan juga teman-teman dekat anda lebih penting daripada cinderamata yang mahal. Jadi yang penting ialah tamu-tamu merasa nyaman dan juga senang dapat menghadiri resepsi wedding anda.