Batik Fabric Berkualitas Ekspor dari Indonesia

Batik fabric atau kita lebih kenal kain batik memiliki berbagai macam corak dan warna. Dulu kain batik lebih berwarna coklat atau gelap, namun kini seiring berjalannya waktu, batik fabric memiliki warna-warna ngejreng atau ngepop. Hal tersebut didasari pada trend fashion yang sedang berkembang di suatu negara yang biasanya mengadopsi dari negara lain. Sehingga perkembangan fashion termasuk kain batik menjadi sangat variatif sekarang ini. Jika kita melihat-lihat koleksi batik fabric dari desainer batik tanah air, kita akan mendapati beberapa pola kain dan warna yang menarik tidak hanya berwarna gelap atau coklat. Batik fabric yang sering mengadopsi warna-warna cerah biasanya adalah kain batik dari Pekalongan, atau Batik Pekalongan.

Bagi yang ingin mencari batik fabric berkualitas asli dari Indonesia, kami merekomendasikan batik dari Ellydastore.com yang memproduksi kain batik dengan corak-corak yang menarik dan berkualitas terbaik. Dari kain dobby, cotton, linen, hingga silk dapat diaplikasikan ke dalam batik. Sehingga penggunaan batik kini lebih luas, tidak hanya untuk pakaian saja. Namun bisa dipakai untuk syal, sarung, sarung bantal, sprei, dan bahan-bahan lainnya. Bahkan kini kain batik pun mulai dipakai untuk ikat pinggang, tas, bahkan sepatu. Hal tersebut menjadi bukti bahwa batik fabric dari Indonesia pada khususnya memiliki kualitas terbaik yang mampu diaplikasikan ke dalam produk-produk yang berbeda-beda.

Untuk melihat koleksi kain batik dari Ellydastore silahkan mengecek produk batik fabric mereka di Etsy untuk kemudahan shopping. Mereka menjual kain batik dengan panjang dan lebar yang custom ke luar negeri. Mengapa kita sebagai orang Indonesia tidak mencoba menggunakan produk batik fabric dari Ellydastore tersebut? Tentu saja untuk meningkatkan daya saing pasar batik juga di dalam negeri yang memiliki kualitas ekspor ke luar negeri. Jika ingin bertanya-tanya atau mengontak Ellydastore silahkan kontak mereka di email halo@ellydastore,com untuk pemesanan batik fabric keren mereka yang di jual di Etsy tersebut. Mungkin kita ingin me-request pola dan warna lainnya, tentu saja mereka akan memberikan pelayanan terbaiknya untuk memproduski dengan kualitas ekspor namun dengan harga yang lebih bersahabat untuk Indonesia. Pada akhirnya, kita sebagai bangsa Indonesia secara tidak langsung juga mendongkrak perekonomian mandiri para UKM batik di Indonesia yang menjual kain batik. Dimana mereka mempekerjakan orang-orang kecil untuk memproduksi sebuah batik yang berkualitas namun tetap tidak meninggalkan kesan ke-Indonesiannya. Jika bukan kita sebagai bangsa Indonesia yang mencintai warisan budaya kita, siapa lagi yang harus bertanggungjawab untuk memajukan perekonomian kreatif Indonesia tersebut?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *