Mendapatkan kekasih tak selalu mudah. Dan bunga atau permata bukan satu-satunya yang bisa diberikan pria untuk mengungkapkan rasa cinta kepada wanita idamannya.

http://www.katakatafilm.win/

Untuk mendekati lawan type, dibutuhkan usaha ekstra serta belum juga pasti jawabannya selesai hasrat.

Di sebagian tempat, orang memakai langkah aneh untuk memikat lawan type. Tidak ada kelirunya kita ketahui 10 cara tersebut seperti diambil Tempo dari India Times.

1. Saputangan berbau ketiak
Di Eropa serta bagian-bagian dunia, lelaki juga akan menempatkan saputangan di sekitaran ketiak sebelumnya menghadiri pesta dansa. Saputangan itu lalu dipakai untuk mengelap muka wanita pujaannya. Wanita itu susah hindari bau dari saputangan serta lalu jatuh cinta pada pria itu.

2. Apel berbau ketiak
Di Australia pada era ke-19, ada satu kebiasaan dimana wanita mengiris-ngiris apel serta menaruhnya di ketiak. Ia lalu memberi apel itu untuk dikonsumsi pria yang disayanginya sesudah berdansa. Apabila ada rasa cinta, lelaki itu juga akan menelan apel itu.

3. Penggalan kepala
Kebiasaan mengerikan ini berlangsung di Taiwan pada era ke-19. Lelaki merayu wanita idamannya dengan penggalan kepala yang dibawanya dari medan perang. Apabila wanita itu mempunyai perasaan yang sama juga dengan si pria, ia juga akan suka hati terima hadiah yang mengerikan itu.

4. Sumpit
Di barat daya Cina, ada kebiasaan yang masih tetap bertahan, yaitu wanita mengungkap perasaannya dengan sumpit yang dibungkus serbet. Apabila ia memberi sepasang sumpit, jadi berarti ia juga menyukai lelaki itu. Namun apabila cuma ada satu batang sumpit, berarti ia menampik lelaki itu.

5. Sendok kayu
Orang Wales juga akan memberi sendok kayu pada orang yang disayanginya. Sendok itu dihiasi pahatan yang melambangkan cinta serta tunjukkan pada bapak wanita kalau lelaki pemberi sendok dapat menghidupi keluarga.

Baca Juga : Kata Kata Cinta

6. Siulan
Suku Kickapoo di Meksiko berasumsi siulan jadi alat perlu untuk mengungkap cinta. Semasing pasangan membuat siulan unik untuk mengisyaratkan saat pribadi serta mengusir orang yang lain.

7. Potong gigi
Di Bali, kebiasaan potong gigi mungkin saja terdengar aneh serta kita segera memikirkan rasa ngilu yang tidak tertahan. Gigi yaitu lambang keserakahan, nafsu, serta iri hati hingga butuh dipangkas supaya pasangan siap berumah tangga.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *