Tugas Dan Tanggung Jawab Kontraktor Tangerang

 

Ini kita bisa dengan mudah temukan berbagai jasa kontraktor Tangerang yang menawarkan keunggulan masing-masing. Keberadaan jasa kontraktor ini memang sangat penting untuk masyarakat Tangerang terutama untuk menangani masalah bangun membangun entah itu membangun rumah, ruko, hotel, sekolahan, mall dan lain sebagainya.

Meski demikian masih banyak orang yang ragu untuk menggunakan jasa kontraktor Tangerang. Padahal sebuah kontraktor sudah memiliki tugas dan tanggung jawab yang jelas yang bisa menjamin proses pembangunan, berikut ini adalah penjelasannya.

  1. Memberikan laporan

Laporan dari kontraktor Tangerang ini berupa perkembangan proyek yang ditangani mulai dari laporan harian, mingguan hingga bulanan kepada pemilik proyek. Dalam pelaporan tersebut biasanya dimuat keadaan cuaca, jumlah material yang masuk, banyaknya pekerja dan jadwal pelaksaan pengerjaan proyek.

 

  1. Melaksanakan pekerjaan sesuai rencana

Setelah kesepakatan antara kontraktor dan pengguna jasa, maka kontraktor mulai melaksanakan pekerjaan dari paling dasar hingga selesai. Hasil yang diberikan harus sesuai dengan kesepakatan awal.

 

  1. Menyediakan segala kebutuhan

Kontraktor Tangerang akan menyediakan semua kebutuhan yang digunakan dalam proses pembangunan seperti tenaga kerja, peralatan, bahan material, jaminan keamanan kerja dan beberapa kebutuhan lain.

 

  1. Bertanggung jawab penuh dalam semua urusan pembangunan

Segala sesuatu yang terjadi selama proses pengerjaan ditanggung oleh kontraktor Tangerang tanpa terkecuali seperti ketepatan waktu, hasil pembangunan, resiko kerusakan atau kerugian, kerusakan jalan yang disebabkan kendaraan proyek, keselamatan pekerja dan kelengkapan bahan bangunan.

Demikianlah tugas dan tanggung jawab yang dimiliki oleh kontraktor Tangerang, dengan demikian bisa dilihat dengan jelas bahwa memang kontraktor tidak bekerja semaunya sendiri melainkan semua sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Jadi Anda tidak perlu lagi khawatir untuk menggunakan kontraktor Tangerang untuk membantu memudahkan Anda membuat bangunan dengan lebih cepat dan tepat.

Perlu diketahui juga bawasannya kontraktor Tangerang ini bisa saja mengundurkan diri dari proyek yang berlangsung meski proyek belum selesai tentunya dengan alasan yang sudah masuk dalam surat kontrak. Selain dengan alasan yang sudah ditetukan maka kontraktor akan bertanggung jawab penuh mengganti dengan kontraktor lain atau memberika ganti rugi yang sesuai.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *