5 Teh Herbal yang akan memberi energi kembali pada tubuh Anda

Sebanyak kita semua menginginkan kedamaian dan ketenangan dalam hidup kita, kita masih dikelilingi oleh kekacauan.

Kami didorong dan menarik seratus arah yang berbeda oleh keluarga, karier, dan tujuan pribadi kami.

Menemukan keseimbangan adalah kunci, dan begitu juga memiliki energi!

Olahraga, tidur dan nutrisi penting untuk memastikan Anda mendapatkan makanan Triple T Dr Azlan dan minuman yang Anda butuhkan, tapi bila Anda membutuhkan dorongan ekstra, teh herbal hanya tiketnya.

EKSKLUSIF >> 5 Sayuran Aneh yang Meningkatkan Metabolisme Wanita dan Membunuh Lemak Perut

Beberapa orang mengandalkan kopi untuk mengangkatnya dan bergerak, tapi ada beberapa kekurangan.

Itu bisa membuat Anda tidak tertidur jika Anda meminumnya terlalu larut di siang hari.
Hal ini dapat menyebabkan kegelisahan dan kegugupan.
Dan saat Anda mencoba mengurangi, Anda bisa melalui penarikan.

Kami beralih ke teh herbal untuk menenangkan, tapi beberapa menawarkan dorongan energi yang sama seperti kopi, tanpa efek negatif. Beberapa memiliki kafein namun mengirimkannya dalam dosis yang lebih kecil dan lebih efektif. Beberapa meningkatkan fokus. Beberapa mempromosikan penurunan berat badan atau menurunkan kolesterol.

Teh yang ditunjukkan di sini akan memberi Anda tumpangan. Cobalah semuanya dan lihat mana yang paling sesuai untuk Anda!
1. Teh Hijau

Teh hijau mengandung sekitar 24 sampai 40 miligram kafein, yang kurang dari 95 sampai 200 miligram kopi. Cukup untuk memberi Anda dengungan tanpa membuat Anda terpental dari dinding. Ini juga mengandung L-theanine, yang membantu otak Anda fokus.
2. Yerba Mate

Yerba mate adalah minuman Amerika Selatan yang tinggi kafein, namun tidak menghasilkan buzz. Pecinta Yerba mengatakan itu meningkatkan tingkat energi dan membuat mereka lebih waspada.

Ini diisi dengan antioksidan, vitamin dan mineral.

Bagaimana teh yang tinggi kafein menyingkirkan kegelisahan dan kegugupan?

Yerba mengandung theobromine, yang melemaskan otot polos. Hal ini dapat menurunkan tekanan darah dan bahkan dapat meningkatkan sensitivitas insulin. Citarasanya berumput seperti teh hijau.
3. Ginseng

Pengobatan Cina telah menggunakan ginseng sebagai penguat energi selama berabad-abad. Dikatakan untuk mengurangi stres sekaligus meningkatkan vitalitas. Ini bahkan seharusnya bisa membantu sistem kekebalan tubuh!

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa ginseng meningkatkan energi karena struktur kimianya mirip dengan hormon yang mendorong metabolisme kita. Satu studi menunjukkan bahwa pasien kanker berhasil mengatasi kelelahan mereka.

4. Astragalus

Ini adalah teh lain yang digunakan dalam pengobatan Cina. Teh Astragalus sebenarnya terbuat dari akar. Ini meningkatkan kesehatan kelenjar adrenal, dari mana kita mendapatkan energi kita. Ini juga telah disebut-sebut sebagai pendorong sistem kekebalan tubuh yang membantu kita merasa lebih kuat dan lebih vital.
5. Gingko Biloba

Gingko adalah teh lembut yang meningkatkan aliran darah ke otak dan tubuh. Ini adalah pick-up alami yang bagus yang membersihkan pikiran Anda saat Anda merasa berkabut. Studi bahkan menunjukkan hal itu membantu dengan tanda-tanda awal Alzheimer dan demensia.

Kebanyakan teh tersedia dalam kemasan teh sekali pakai, dan ini adalah cara termudah untuk membuat teh. Tapi banyak orang percaya bahwa cara terbaik adalah dengan daun curam atau akar sendiri.

Apapun metode yang Anda pilih, minum salah satu dari teh ini akan memberi lebih banyak pegas pada langkah Anda dan membantu Anda setiap hari merasa lebih hidup.

Triple T Dr Azlan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *