amazonpire.org – Tidak semua orang bisa tumbuh jenggot pada dagunya. Ada juga yang berupaya keras dengan berbagai jenis obat agar jenggotnya bisa tumbuh.

Sebab, jenggot seolah menjadi salah satu pelengkap penampilan wajah seorang pria. Ketampanan bahkan bisa lebih tampak dengan adanya barisan jenggot tipis di dagu.

Ada juga orang-orang yang ditumbuhi jenggot lebat tanpa harus melakukan perawatan ini dan itu. lalu apa sebenarnya hal-hal yang membuat jenggot tak bisa tumbuh dengan mudahnya? Berikut ini diantaranya:

1. Faktor keturunan
Ada orang yang memiliki keturunan berjenggot, sehingga tanpa sulit untuk menumbuhkan jenggot, rambut-rambut itu sudah tumbuh sendiri di dagunya.

Namun ada juga yang memang sulit untuk berjenggot, sehingga membutuhkan bahan-bahan alami untuk membuat jenggot itu tumbuh.

Kamu bisa melihat dari garis keturunanmu ke atas, apakah ada yang memiliki jenggot lebat, atau ada yang sulit untuk berjenggot, dengan demikian kamu tak perlu bertanya lagi kenapa jenggotmu sulit sekali tumbuh, atau sebaliknya.

2. Ukuran pori-pori
Seorang pria dengan ukuran pori-pori kulit yang kecil mengeluh, sulit tumbuh jenggot di dagunya. Sementara rekannya dengan ukuran pori yang lebih besar, memiliki jenggot yang tebal dan lebat.

Tak usah mengeluh, kamu bisa pakai bahan alami untuk menumbuhkan jenggot. Tinggal menahan sedikit rasa gatalnya di awal, maka kamu akan bisa mulai merasakan memiliki jenggot di dagumu.

3. Tidak tahan dengan rasa gatal
Bagi sebagian orang, tidak mau memanjangkan jenggot karena tidak tahan dengan rasa gatal di awal-awalnya. Ia segera mencabut jenggot yang sudah tumbuh beberapa helai.

Rasanya tentu sangat nikmat untuk dicabut karena gatal yang cukup kuat. Kalau kamu ingin memiliki jenggot, di awal-awal memang harus sedikit sabar dengan rasa gatal yang dirasakan.

Tapi kamu tak perlu khawatir, saat ini ada banyak cara menumbuhkan jenggot atau jambang bagi pria.

Berbagai obat-obatan di pasaran juga bisa ditemukan untuk membantu masalahmu itu. Setiap pria kini bisa berjenggot untuk penampilan yang lebih macho.

Nah, untuk perawatan bagian jenggot dan rambutmu kamu dapat menggunakan Suavecito Pomade.

Suavecito Pomade merupakan andalan semua pria dalam hal gaya penampilan mereka, kamu bisa membelinya di situs pomadewarna.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *