Clash Royale adalah game multiplayer real-time yang menampilkan semua karakter dari Clash of Clans. Pertempuran melawan musuh dengan tujuan menghancurkan pertahan lawan.

Pimpin pasukan Anda untuk meraih kemenangan dan mendapatkan Trophy, chests, dan crowns, semuanya membantu Anda untuk meng-upgrade kartu Anda dan maju ke tingkat klasemen global. Kesuksesan membutuhkan keterampilan lebih dari yang Anda harapkan dari game Supercell yang gratis untuk dimainkan.

Kumpulkan dan tingkatkan kartu Anda, buatlah battle decks Anda, dan buat strategi untuk menghadapi satu lawan satu. Anda bisa mendapat semua itu dengan sebuah Tool Clash Royale Free.

2 langkah Jadi Legend di Clash Royale

1. Pentingnya bergabung dengan Clan
Begitu sampai di King Level 3, Anda membuka kemampuan untuk bergabung dengan Clan. Bergabung dengan clan adalah ide bagus karena banyak alasan. Sebagai permulaan, Anda dapat meminta kartu dari sesama anggota klan Anda yang membantu Anda menaikkan kartu favorit Anda sedikit lebih cepat daripada menunggu secara acak. Anda juga bisa mendapatkan gold dan poin lebih cepat dengan menyumbangkan kartu ekstra ke teman clan Anda yang lain. Anda memerlukan gold untuk mengupgrade kartu Anda (yang juga membantu meningkatkan tingkat King Anda), jadi cukup menguntungkan untuk bergabung lebih awal dan menjadi anggota aktif di clan Anda.

Lalu ada aspek sosial bergabung dengan can. Anda bisa ngobrol dan berstrategi dengan teman clan Anda, lebih baik menyusun strategi serangan dan menjadi pemain yang lebih cerdas, manfaat yang Anda dapatkan dari bergabung dengan clan benar-benar layak dilakukan. Ingatlah bahwa para pemimpin clan mencari anggota aktif yang menyumbangkan kartu sesering mereka memintanya. Jangan menjadi egois karena itu tidak menyenangkan bagi siapa pun, dan panduannya ada di http://floorsdoorsgame.com

2. Attacking in pairs
Ketika Anda terus bermain Clash Royale, Anda akan segera mengetahui bahwa strategi yang buruk untuk mengirim satu jenis pasukan sendirian dengan terburu-buru. Item elixir untuk mengisi daya sehingga Anda bisa menjatuhkan setidaknya dua tentara sekaligus untuk memaksimalkan keefektifan Anda. Misalnya, katakanlah Anda ingin mengirim Giant. Jika Anda memasangkannya dengan pasukan flying troop (Minions or a Baby Dragon), pasukan lawan Anda akan mengunci dan menyerang Giant, yang memungkinkan pasukan udara Anda menawarkan dukungan dan memilih pasukan darat.

Strategi hebat lain untuk bermain kartu adalah menjatuhkan pasukan Anda ke belakang arena, dan menunggu mereka melewati separuh arena. Ini efektif untuk beberapa alasan: pertama, ini memungkinkan Anda untuk mengisi ulang Elixir Anda sementara pasukan Anda tetap (kebanyakan) aman dari serangan lawan Anda, ini akan membiarkan Anda melihat bagaimana reaksi mereka terhadap pasukan yang Anda jatuhkan, dan sebagai yang pertama Pasukan mulai menyeberangi jembatan, Anda pasti ingin menjatuhkan pasukan kedua Anda (atau lebih) untuk bergabung dengan mereka dengan terburu-buru.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *